Social Icons

Minggu, 01 Februari 2015

Salahkah Bila Mencintaimu?

Ini postingan gue yang paling mainstream. Semua ini berawal ketika gue mencari arti cinta. Semakin lama gue telusurin, cinta itu memiliki banyak makna. Namun, sebagian dari kita masih mengartikan makna cinta begitu sempit. 

Ok, tapi disini gue mau cerita kisah cinta ke lawan jenis. Gue sendiri masih belum begitu yakin kalau gue cinta ama tuh orang. Huh.....yang jelas pacaran bukan solusi terbaik karena Islam begitu menghormati kaum hawa, ya kayak gue ini hehe.

Tau ga sih lo? Setiap malam, gue selalu merenung mikirin nanti gue bakal nikah sama siapa? Tapi lain sisi, hati gue ga begitu yakin. Emang sih, banyak sebagian dari kita mikirin yang enaknya aja setelah nikah. Kalo gue pribadi sih masih ga sanggup. 

Gue ga mau pernikahan malah bikin hari kelabu gue makin item. Maksudnya disini, kalo gue dapetin cowo yang pemarah udah gitu main fisik. Beuh, gue ga tau lagi dah harus gimana.

Ah, masa iya gue harus nge jomblo seumur hidup alias ga nikah. Gue sih juga ga mau kayak gitu. Oh, ya ngomongin soal cowo nih, untuk pertama kalinya gue ngerasain rasa yang beda sama seseorang. Emang sih, gue masih kurang mengenal sifat tuh cowo. Tapi kok , baru dia yang gue rasa beda dari tipe lain. 

Setelah ditimbang-timbang nih, kayaknya dia suka tipe yang berlawanan dari sifat gue yaitu baik, lemah lembut, feminim, dll. 

Masya Allah, dia kan masih belum halal buat gue. Kurang kerjaan banget sih mikirin hal yang gak penting kayak gitu. 

Jika kamu benar yang telah dipilih oleh-Nya untukku, Ya Rahman Ya Rahiim bantulah kami tuk saling mencintai karena-Mu dan bimbinglah ia tuk mendidikku dengan sikap ahsan dan kelembutan dalam sebuah ikatan suci (pernikahan). Namun, jika dia bukanlah orang yang tepat untukku, Ya Rabbii berilah aku, seorang pendamping yang lebih baik darinya. Seorang imam yang mengajariku dengan sikap ahsan bukan cacian atau tamparan. 

Sumber gambar : www.google.com

Tidak ada komentar: