Social Icons

Sabtu, 08 Oktober 2011

You must know about me

Hi, guys! 

Kenalin namaku Yuni Sudarsih dari SMAN 14 Jakarta, sekarang aku udah kelas 2 nih. Awalnya, aku ga mau bikin blog tapi pas aku kelas 9 ada bunga-bunga yang lagi bermekaran nih dihati hohoho, jadi aku seneng banget bikin puisi-puisi gituu. Seiring berjalannya waktu, aku ingin nge-publish puisi-puisiku di dunia maya. Kemudian aku putusin buat bikin blog, nih webblog pertamaku : http://yuni-sudarsih.blogspot.com/ 

Yah, gak terasa liburan kelulusan udah selese dan aku resmi jadi siswi di SMAN 14 Jakarta. Awal masuk SMA, sedikit kecewa dan malu banget kalo ada temen yang nanyain tentang sekolahku, gara-gara gedungnya itu loch yang kayak toko roti -_-" .

Foto : SMAN 14 Jakarta
Tapi pikiranku itu salah, ternyata dibalik gedung tua ini aku punya banyak cerita baru, teman-teman baru, kekeluargaan, tanggung jawab dan lebih memahami arti kehidupan. Ada pepatah bilang, " Jangan liat dari kulitnya,tapi liat dalamnya." yah mungkin itu pepatah yang pas banget buat SMA 14. Walaupun kayak toko roti, tapi jangan salah sangka dulu guys toko roti yang satu ini udah banyak hasilin murid-murid berkualitas. Ga kualitas dalam intelektualnya aja, tapi dari segi kerohaniannyapun masih ada contohnya ROHIS. Selain itu pas kelas X aku udah mulai aktif nih di kepanitiaan ekskul atau Rohis, yah cuman pengen cari pengalaman ama ngisi waktu kosong aja sih daripada nge-galau gak jelas.

Di SMA 14 ini, aku cuman ikut 1 ekskul yaitu IT- Tech 14. Disini aku ngerasa udah kayak nemuin keluarga baru aja, kakak-kakanya yang gokil. O, ya nih aku punya beberapa poto aku ama fam-ITe.

Foto : Langab 

Foto : Lagi bikin kartu undangan bukber

Foto : Angkatan 2 IT-Tech 14 di Botanical Garden


Foto : Diklat IT-Tech 14  (dari depan : Aku, Wahyu, Sofyan, Luthfi)

Foto : Rayain Ultah Pak Lilik dirumahnya bareng kaka-kaka alumni


Ok, itu kesan-kesan dan sedikit cerita tentang aku di SMA. Sekarang aku mau ceritain alasan aku bikin blog ini. Sebernernya alasannya simple dan ga ribet, cuman buat ngerjain tugas 5 TIK. Udahan dulu ya guys, makasih banyak nih yang udah nyempetin buat baca-baca ataupun cuman liat-liat blog ini ama blog lamaku tadi. Hooaaam..... Udah ngantuk, ya iyalah secara gituu udah jam 9.30 malem (udah lewat dari waktu tidurku)








Tidak ada komentar: