Social Icons

Kamis, 09 Maret 2017

Selamat Jalan, Sensei !

今日、私は日本人の友人に何かを書きたいです。なぜかわからないけど、私は亮と会うことができてとてもうれしかったです。初めて私たちは3つの言語で話しました。たった7ヶ月だったけど亮と会うことはいんしょうてきでした。私たちの友好のきずながいつまでもつづきます。私はいつかどこかで再会できることを願っています。気をつけて、亮とこのすけさん。無事に大阪にとうちゃくすることを願っています。
Hari ini aku ingin menulis sesuatu untuk seorang teman. Entah mengapa, aku merasa begitu senang dapat bertemu denganmu. Di pertemuan pertama, kita berbicara dalam tiga bahasa. Pertemuan denganmu inilah yang sangat mengesankan walau hanya tujuh bulan. Selain itu, aku juga dapat berkenalan dengan Ibu Teraoka dan Konosukeさん. Semoga pertemanan kita kan senantiasa terjalin. Aku berharap kita dapat berjumpa kembali suatu hari nanti. Entah dimana. Ryou, terima kasih sudah mau main kerumahku yah.
Hati-hati di jalan, Ryo dan Konosukeさん.
Semoga kalian tiba di Osaka dengan selamat. 

Jakarta, 9 Maret 2017

------------------------------------------------------------------------------
#Aku_mau_belajar_bersama_kalian_lagi
#Terimakasih



Tidak ada komentar: