Social Icons

Senin, 20 Februari 2012

Husna dan Kejadian Aneh

Suatu ketika ada seorang akhwat bernama Husna, dia adalah akhwat periang namun terkenal keras apalagi kalo ketemu ikhwan yang kerjanya lelet. Malam itu terdengar dering Hp Husna di atas meja. Kemudian dia membaca sms itu dan tiba-tiba hatinya tersentak kaget.

"Ha? KoA divisi? Masya Allah, ini amanah yang berat banget nih. Semoga aku bisa jalanin amanah ini dengan baik." bisik Husna dengan lirih.

Tidak lama setelah ia mendapat sms itu, tiba-tiba sekumpulan sms memenuhi inbox hpnya. Ternyata sms itu adalah nomor ikhwan akhwat yang bakal jadi teman seperjuangannya di organisasi itu. Namun, ada sebuah sms dari kaka kelasnya yang membuat dia sangat tercengang.Berikut percakapannya dengan ka Mawar lewat sms :

M : Assalamu'alaikum Husna, kamu jadi KoA pelaksana acara launching di ROHIS Tarakan Bangsa, ya?

H : Wa'alaikumussalam ka, kenapa kaka ga pilih akhwat lain aja, mereka lebih baik dariku ka. 

M : Ndak bisa say :) cz kamu koA divisi bagian luar di ROHIS Tarakan Bangsa jadi kamu KoA acaranya. O ya udah dapet nomor KoI nya belum?

H : Udah kok ka, ya udah nanti aku koord sama dia 

Kemudian Husna mendapat sms dari Ikhwan (si KoI divisi) yang belum pernah ketemu dan kenal dengannya.

I   : Assalamu'alaikum, ukh kapan kita syuro?

H : Ha? kan antum yang ketuanya, kok tanya saya sih. 

I  : Na'am ukh, tapi ada baiknya seorang ketua seorang ketua meminta saran kepada wakil/anggota lain, karena siapa tau saran dan keputusan antunna lebih baik

H : Ya udah, kalo sabtu besok gimana? Antum kasih tau ikhwannya, ana yang kasih tau akhwatnya ya?

I  : Na'am ukh.

Tiba-tiba Husna mendapatkan sms dari akhwat lainnya bahwa mereka tidak bisa hadir kemudian Husna memberi tau si KoI.

H : Akh, 'afwan akhwat lain pada g bisa syuro sabtu nanti. Akh, lebih baik KoA acara dan KoA divisi  bag. luar jgn ana dah. Kan masih ada akhwat lain yg lbh baik. Lagian ana g punya pengalaman jd wakil ketua sblmnya.

I : Jangan ngomong kayak gitu!! kita semua kan 1 pengurus justru akan saling membantu tuk memajukan ROHIS Tarakan Bangsa ini. dan lebih membaikkannya! Justru karena antunna koA. ini ksmptn tuk membuktikan mnjd yg baik terbaik,

H : Ya bener sih kata antum, ya udah kita mau syuro kapan nih? Minggu ba'da zuhur aja gmn?

I  : Na'am ukh,


Tidak ada komentar: